Beredar Video Mesum Diduga Plt Bupati Muara Enim, Polisi Selidiki

Nusantaratv.com - 13 September 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Beredar di media sosial (medsos) tangkapan layar video menunjukkan adegan mesum pria dan wanita di dalam sebuah mobil. Sang pria disebut-sebut Plt Bupati Muara Enim inisial AUK bersama wanita inisial MAR.

Dalam unggahan yang beredar disebutkan, bahwa foto itu merupakan tangkapan layar dari video berdurasi 1 menit. Sosok wanita yang diduga tengah bersama AUK disebut merupakan ASN atau pejabat pemerintahan di Pemkot Palembang.

Pada unggahan yang beredar, disebut bahwa kejadian tak pantas itu terjadi pada Mei 2023, dan direkam sekitar pukul 18.23 WIB.

Polisi lalu turun tangan menyelidiki kebenaran video tersebut. Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi mengaku pihaknya tengah mengecek kabar itu.

"Masih kita cek, kita belum tahu. Ini kan tahun politik ya, jadi kita harus hati-hati. Kita belum bisa bicara banyak, karena kita belum tahu seperti apa, itu cuma foto atau memang video kita juga belum tahu," ujar AKBP Andi, Selasa (12/9/2023).

Baca juga: VV Hingga ZS, Artis di Film Porno Produksi Jaksel

Ia mengatakan, Polres Muara Enim sejauh ini belum menerima laporan terkait UU ITE yang mengarah ke perihal tersebut. Jika isi video itu memang benar adanya, yang menyebar tentu akan diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

"Sejauh ini belum ada laporan terkait itu. Iya, arahnya itu ke UU ITE," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close