Jokowi Ajak Prabowo Kunjungan kerja di Jawa Timur

Nusantaratv.com - 08 Maret 2024

Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat Kunjungan Kerja ANTARA/HO-BPMI Setpres
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat Kunjungan Kerja ANTARA/HO-BPMI Setpres

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berangkat menuju Provinsi Jawa Timur (Jatim) pada hari Jumat dalam rangka kunjungan kerja.

Sekretariat Presiden di Jakarta pada hari Jumat memberikan informasi bahwa Presiden beserta rombongan terbatas akan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 untuk perjalanan tersebut.

Pesawat yang digunakan Presiden dan rombongan lepas landas sekitar pukul 07.30 WIB dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Presiden Joko Widodo berdialog dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma - Antara.

Selain Prabowo, rombongan Presiden dalam penerbangan tersebut juga terdiri dari Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Rudi Saladin, serta Komandan Paspampres Mayjen TNI Achiruddin.

Dalam keberangkatan Presiden, terlihat Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto, Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin, dan Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Destianto Nugroho Utomo turut hadir untuk melepas keberangkatan tersebut.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close