Belum Habis Cerita Xpander Tabrak Porcshe, Giliran Truk Hajar Rolls Royce, Netizen Lagi-lagi Kepikiran

Nusantaratv.com - 17 Maret 2024

Truk yang dinarasikan menabrak mobil Rolls Royce.
Truk yang dinarasikan menabrak mobil Rolls Royce.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Belum usai cerita mobil Xpander tabrak Porcshe di PIK 2, Teluk Naga, Kota Tangerang, kini kembali viral di media sosial kendaraan yang lebih murah menabrak mobil mewah yang lebih mahal. Bahkan, mobil yang ditabrak beberapa kali lipat lebih mahal harganya dari Porsche 911 GT3.

Adalah sebuah truk yang menabrak mobil diduga bermerek Rolls Royce. Truk berwarna hijau itu, menabrak Rolls Royce warna putih. Truk menabrak bagian belakang mobil itu hingga sebagian ringsek.

"Rolls Royce ditabrak truk??!! Gimana gantinya???," demikian keterangan pada unggahan akun TikTok @Bossdo, yang disertai emoji menangis, dikutip Minggu (17/3/2024).

Dalam tabrakan itu, nampak mobil yang dinarasikan Rolls Royce kondisinya lebih memprihatinkan dibanding truk. Bagian belakang mobil warna putih nampak penyok. Terlihat pula dalam unggahan, seorang pria berkaus ungu yang nampak menelepon di depan mobil Rolls Royce. 

Tak ayal, peristiwa ini kembali mengundang berbagai komentar netizen atau warganet. 

"Porsche aja 8.9m apa lagi rolls ROYCE 20m," kata akun @not_me. 

"GT3 udah,Rolls Royce,besok apa," komentar akun @ARKAN. 

Tak dijelaskan kapan peristiwa itu terjadi dan lokasinya dimana. Walau demikian, warganet menduga jika kecelakaan tersebut bukan terjadi di Indonesia. 

"kayaknya di luar negeri deh," kata akun @UbiMentimun. 

"Untung di luar negeri, bukan di indo," tambah akun @IqbalHabibi disertai emoji tertawa. 

Selain itu, ada pula netizen yang menduga jika mobil tersebut berjenis Rolls Royce Ghost. Harga mobil itu disebut nyaris Rp20 miliar. 

"HAHHH ROLLS ROYCE GHOST 18 M ANJIR," kata akun @D., disertai emoji menangis. 

Sekilas, mobil yang ditabrak memang mirip dengan Rolls Royce Ghost. Namun jika diperhatikan lebih rinci, ada sejumlah perbedaan pada bagian-bagiannya. 

Walau belum bisa dipastikan apakah mobil tersebut benar Rolls Royce atau bukan, unggahan ini telah dikomentari lebih dari 800 kali, dan disukai lebih dari 17 ribu kali. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close