Bejat! Seorang Anggota Damkar di Jakarta Timur Diduga Lecehkan Putri Kandung yang Berusia 5 Tahun

Nusantaratv.com - 20 Maret 2024

Ilustrasi (pixabay/ geralt)
Ilustrasi (pixabay/ geralt)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Seorang petugas Damkar di Jakarta Timur diduga telah melecehkan anak kandung perempuannya yang baru menginjak usia 5 tahun.

Hal tersebut sebelumnya dibagikan oleh akun Instagram @priskaprlyy yang kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip. 

Dalam postingan tersebut, Priska menceritakan jika kejadian itu saat sang anak mengunap di rumah ayahnya. 

Sementara, Priska dan suaminya tersebut sudah bercerai sejak tahun 2020 silam. Lama tak jumpa dengan sang anak, mantan suami Priska itu pun meminta untuk bertemu dan anaknya pun menginap.

Selang beberapa waktu kemudian, Priskan mulai menyadari ketika menjemput sang anak ke rumah mantan suaminya di Jakarta dan hendak pulang menuju BSD. 

Tetapi saat di dalam mobil, anaknya tersebut mengeluhkan sakit pada bagian alat vital. Usai dicek, ternyata alat vital anak Priska mengalami gesekan sampai merah.

“Saat di jalan pulang dari Jakarta menuju BSD, anak saya minta ganti pampers, saya buka celananya mengeluhkan sakit pada bagian alat vitalnya,” ungkap Priska dalam keterangan unggahannya, dikutip dari lambe turah Rabu, 20 Maret 2024.

“Anak saya histeris mengeluh kesakitan. Betapa kagetnya saya pas lihat alat vitalnya ada luka gesekan sampai memerah dan banyak luka pada bagian pahanya,” sambung Priska.

Priska mengungkapkan, kalau anaknya tersebut selalu berkata kalau ada benda yang dimasukan ke dalam bagian vitalnya.

“Anak saya selalu berlata, ‘mah ada suatu benda dimasukkan ke dalam m* S, bentuknya kayak gini buletin gitu (sabil tangannya membentuk lingkaran) dan warnanya item kaya lembek” gitu, gatau itu apa tpi jijik pegangnya,” tambahnya lagi. 

Priska sudah membuat laporan ke pihak polisi terkait kejadian yang menimpa pada anaknya tersebut. Tetapi, Priska tetap mengunggah kasus ini ke media sosialnya agar cepat selesai.

Sementara itu, Priska mengatakan jika mantan suaminya tersebut bekerja di salah satu Damkar di Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close