Bejat! Anak SD Diperkosa Bapak dan Kakeknya Sendiri sampai Hamil 6 Bulan

Nusantaratv.com - 22 Mei 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Siswi SD berusia 15 tahun di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan (Kalsel) diperkosa ayahnya inisial E dan kakeknya, H (75). Perbuatan kedua pelaku membuat korban hamil 6 bulan.

"Benar kejadian itu, korban masih duduk di kelas 5 sekolah dasar saat ini kondisinya hamil 6 bulan," ujar Kasubsi PIDM Humas Polres HST Aipda M Husaini, Minggu (21/5/2023).

Husaini menjelaskan kasus ini terungkap pada pertengahan Mei 2023 lalu. Mulanya pihak sekolah curiga dengan kondisi perut korban yang membesar.

Pasca diketahui korban hamil, pihak sekolah berkoordinasi dengan Dinas Sosial Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Perlindungan Pemberdayaan Perempuan dan Anak (Dinsos PPKB PPPA) Hulu Sungai Tengah. Selanjutnya, Dinsos PPKB PPPA melaporkan hal ini ke polisi.

"Iya awalnya dari pihak sekolah tahu korban hamil, dari situ langsung melapor ke Dinas Sosial, dan dari Dinsos berkoordinasi dengan polisi dan kami melakukan penyelidikan," kata dia.

Berdasarkan hasil penyelidikan, diketahui korban hamil akibat perbuatan kakeknya H dan ayahnya E. Polisi yang melakukan penyelidikan pun menangkap pelaku H pada Sabtu (20/5/2023).

"Iya kakeknya sudah kita amankan, tapi ayahnya masih dalam pengejaran," kata Husaini.

Husaini belum menjelaskan lebih lanjut mengenai kronologi dan pengembangan kasus ini. Pihaknya berdalih penyidik masih melakukan pencarian terhadap pelaku berinisial E yang merupakan ayah korban.

"Belum bisa kita rilis, karena kami masih membutuhkan keterangan dari ayahnya yang masih buron," kata Husaini.

Kini korban dalam penanganan UPTD PPA Dinsos PPKB PPPA. Korban akan menjalani perawatan sampai melahirkan.

"Dari UPTD mengatakan bahwa pihaknya akan bertanggung jawab sampai korban melahirkan," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close