Barisan Andika 2024 Deklarasi Dukungan Capres Untuk Jenderal Andika

Nusantaratv.com - 27 Juni 2022

Dukungan BADIK 24 untuk Jenderal Andika Perkasa ditandai dengan acara deklarasi yang digelar di Jatiasih, Bekasi, Minggu (26/6/2022)./net
Dukungan BADIK 24 untuk Jenderal Andika Perkasa ditandai dengan acara deklarasi yang digelar di Jatiasih, Bekasi, Minggu (26/6/2022)./net

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Dukungan untuk Jenderal Andika Perkasa untuk maju menjadi calon presiden (Capres) 2024 terus mengalir. Setelah partai Nasional Demokrat (NasDem), kini giliran ratusan orang yang tergabung dalam Barisan Andika 2024 (BADIK 24) memberikan dukungan untuk Jenderal Andika Perkasa. 

Dukungan BADIK 24 untuk pencapresan Jenderal Andika Perkasa ditandai dengan acara deklarasi yang digelar di Jatiasih, Bekasi, Minggu (26/6/2022).

 “Dewan Pimpinan Pusat BADIK 24 mendeklarasikan dukung penuh kepada Jenderal Andika Perkasa menjadi Presiden RI 2024-2029. Andika, Presidenku,” kata Pdt Johan Cruth dalam pernyataannya, Senin (27/6/2022).

BADIK 24 mengklaim organisasi relawan ini akan segera berdiri di seluruh wilayah Indonesia. BADIK 24 menjadi organisasi relawan Capres Andika yang memiliki latar belakang anggota dari berbagai suku, ras, agama dan kepercayaan.

Karena itu, BADIK 24 pun berkeinginan segera untuk merangkul dan mengkonsolidasikan semua kelompok relawan yang memberikan dukungan terhadap Jenderal TNI Andika Perkasa. 

Menurut Johan Cruth, konsolidasi besar penting untuk mensolidkan dukungan rakyat kepada Andika Perkasa.

Sebelumnya, partai Nasdem memberikan dukungan resmi kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa sebagai Capres. 

Dalam Rakernas partai Nasdem, Andika masuk bersama dengan dua nama Capres lainnya, yakni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close