Bapak Bunuh 7 Bayi Hasil Hubungan Inses dengan Putrinya

Nusantaratv.com - 26 Juni 2023

Pelaku inses dengan putri kandung. (Kompas.com)
Pelaku inses dengan putri kandung. (Kompas.com)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Seorang bapak melakukan hubungan inses dengan anaknya. Pria bernama Rudi (57) itu, bahkan membunuh tujuh bayi hasil hubungan inses dengan anaknya, E (25). Hubungan terlarang itu bahkan diketahui ibu E.

"Ibunya juga mengetahui," ujar Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Agus Supriyadi, Senin (26/6/2023).

Dia menjelaskan, ibu E tak bisa melapor karena diancam akan dibunuh oleh Rudi.

"Sehingga ibunya dalam kondisi tidak bisa berbuat banyak karena memang diancam oleh pelaku untuk diam dan tidak melapor. Apabila melapor akan dibunuh," kata Agus.

Diketahui, Rudi seorang dukun pengobatan. Ia berdalih memperkosa anaknya dan membunuh bayi hasil insesnya karena arahan guru spiritual.

"Pengakuan tersangka melakukan hal tersebut karena ada arahan dari guru spiritualnya atas nama Bambang. Info sementara seperti itu, tapi masih kami dalami keterangan pelaku," ujar Agus Supriyadi.

Walau demikian, polisi masih mendalami dua kemungkinan motif di balik perbuatan keji tersebut.

"Ini masih kami dalami apakah motif itu dorongan dari ilmu spiritualnya ataupun jadi budak seks terhadap anaknya tersebut," kata dia.

Sebelumnya, Rudi mengakui memperkosa anak kandungnya E sejak tahun 2013 lalu. Dari hubungan inses itu, lahir tujuh bayi yang semuanya dibunuh dan dikubur oleh Rudi.

Empat kerangka bayi sudah lebih dulu ditemukan di kebun kosong Tanjung, Kecamatan Purwokerto Selatan, Banyumas.

"Terakhir pelaku menyampaikan bahwa ada 3 kerangka lagi yang masih ada di TKP. Artinya total ada 7 kerangka manusia," ujar Agus.

Polisi tengah mencari tiga kerangka bayi lainnya di sekitar lokasi empat kerangka yang sebelumnya ditemukan.

"Semua dilahirkan, estimasi waktu dari 2013-2021 ada tujuh bayi. Bayi pada saat saudari E melahirkan langsung dibunuh dan dikubur. Bayi tersebut dibekap menggunakan kain," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close