Bapak-Anak Diserang ABG Pemotor Bersajam di Bogor, Terluka Bacok Sampai Jatuh dari Motor

Nusantaratv.com - 07 November 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Pria dan orangtuanya jadi korban  penyerangan sekelompok pemuda bercelurit di Jl Raya Ciseeng, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor. Tiga pelaku penyerangan ini telah ditangkap polisi.

Kapolsek Parung Kompol Sularso menjelaskan, penyerangan disertai penganiayaan itu terjadi pada Senin (6/11/2023) malam. Kala itu, A (17), korban yang berboncengan motor dengan ayah kandungnya, sedang dalam perjalanan pulang setelah berobat ke rumah sakit.

"Saat di perjalanan, secara tiba-tiba korban diserang oleh rombongan pemuda yang tak dikenal, yang langsung menyabetkan sebilah celurit hingga mengenai kaki korban," ujar Sularso, Selasa (7/11/2023).

"Korban dibonceng sama ayahnya, bawa motor. Pelaku penyerangan bawa motor juga," imbuhnya.

Akibatnya, korban mengalami luka di kaki karena sabetan celurit dan berujung jatuh dari motor bersama orang tuanya.

"Korban dan orang tuanya terjatuh dari motor yang dikendarainya. Pelaku sendiri langsung melarikan diri usai melakukan aksi penyerangan tersebut," kata dia. 

Sularso melanjutkan, malam itu keluarga korban dan warga lainnya sempat mendatangi rumah yang diduga jadi tempat tinggal salah satu pelaku penyerangan. Polisi yang mengetahui kejadian datang dan meredam kemarahan warga.

"Malam itu juga kami mengamankan pelaku penyerangan, yakni pemuda berinisial A Als Tompel (15), MD (16), dan AH (17) dengan barang bukti celurit dan golok," tandas Sularso.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close