Banyak Keluhan Masyarakat, Bupati Bandung Minta PDAM Pertimbangkan Kenaikan Tarif Layanan

Nusantaratv.com - 30 Juli 2022

Bupati Bandung Dadang Supriatna.
Bupati Bandung Dadang Supriatna.

Penulis: Saifal Ode

Nusantaratv.com - Bupati Bandung Dadang Supriatna meminta Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja Kabupaten Bandung untuk mempertimbangkan kenaikan tarif layanan yang di rencanakan pada September 2022.

Menurut Dadang, kenaikan tarif harus sesuai dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, namun apabila belum ada peningkatan pelayanan kepada masyarakat maka perlu dipertimbangkan untuk kenaikan tarif layanan tersebut.

"Selamat pelayanan kepada pelanggan itu bisa lebih optimal maka pendapat saya sih untuk kenaikan bisa dipertimbangkan, tapi jika selama ini pelayanan kepada pelanggan tidak maksimal tolong dipikirkan kembali," kata Dadang, Rabu, (27/7/2022).

Dadang menambahkan kenaikan harus sejalan dengan peningkatan pelayanan dan perbaikan perbaikan jalur PDAM yang berada di sekitar Kabupaten Bandung. "Sehingga ini harus seimbang antara keinginan dan harapan terhadap pelayanan dan perbaikan terhadap jalur-jalur di sekitar wilayah kabupaten Bandung," jelasnya.

Dia juga meminta untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang menjadi keluhan masyarakat. Sebab masyarakat mengeluhkan air PDAM sering keruh dan bau kaporit yang sangat menyengat. "Saya minta dan perintahkan kepada PDAM Kabupaten Bandung untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang menjadi keluhan masyarakat," pungkasnya.

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close