Banyak Event Internasional Digelar di Lombok, Gubernur NTB Minta Masyarakat Jaga Kerukunan

Nusantaratv.com - 09 Mei 2022

Gubernur Zulkieflimansyah saat memberikan arahan kepada jamaah di Masjid Nurul Hidayah, Dusun Bangket Lauq, Desa Mareje, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, Jumat (6/5/2022). (Foto: Ist)
Gubernur Zulkieflimansyah saat memberikan arahan kepada jamaah di Masjid Nurul Hidayah, Dusun Bangket Lauq, Desa Mareje, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, Jumat (6/5/2022). (Foto: Ist)

Penulis: Gabrin | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Gubernur NTB, Zulkieflimansyah menyatakan, banyak event-event internasional yang akan diadakan di Lombok, NTB sehingga masyarakat diingatkan untuk tetap menjaga situasi dan kondisi agar tetap damai dan rukun serta terjaganya kondusifitas daerah.

"Mari kita tetap menjaga keamanan dan ketentraman sehingga Lombok bisa tetap damai dan rukun serta dipercaya untuk melaksanakan berbagai event internasional," ujar Zulkieflimansyah di tengah-tengah jamaah Sholat Jum'at di Masjid Nurul Hidayah, Dusun Bangket Lauq, Desa Mareje, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, Jumat (6/5/2022).

Dihadapan Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Pierwanto dan Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid Gubernur juga mengapresiasi warga Desa Mareje  memiliki semangat gotong royong dan toleransi yang baik sehingga harus dipelihara. 

"Masyarakat Desa Mareje ini merupakan satu rumpun keluarga besar sehingga diharapkan dapat menjaga keamanan dan ketertiban," ujar Gubernur NTB.

Sementara itu Kapolda NTB, Irjen Pol Djoko Poerwanto meminta masyarakat untuk tetap mengedepankan persatuan dan kebersamaan serta komunikasi agar masyarakat dapat kembali rukun dan damai. 

Poerwanto menegaskan, masyarakat harus menjaga keamanan dan ketertiban di desa Mareje ini agar program pembangunan dan ekonomi masyarakat tetap berjalan baik dan lancar. "Mareje ini sangat indah dan memiliki alam yang luar biasa karenanya mari kita jaga bersama kerukunan dan kedamaian agar semua aktivitas berjalan lancar dan damai" ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close