Bamsoet Hingga Ganjar Pranowo Hadiri Pernikahan Adik Jokowi

Nusantaratv.com - 26 Mei 2022

Adik Jokowi, Idayati (kiri) dan suaminya Ketua MK Anwar Usman/ist
Adik Jokowi, Idayati (kiri) dan suaminya Ketua MK Anwar Usman/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang akrab disapa Bamsoet dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo turut menghadiri akad nikah adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman yang digelar di Graha Saba Buana Solo, hari ini, Kamis (26/5/2022). Rangkaian proses pernikahan tersebut dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Bamsoet tiba di 08.49 WIB dengan mengenakan batik berwarna coklat.

Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju juga tampak menghadiri acara tersebut. Diantaranya, Menteri Keuangan, Sri Mulyani yang tiba di lokasi pada pukul 08.38 WIB. Ia datang dengan mengenakan pakaian batik berwarna kuning keemasan yang dipadupadankan selendang berwarna hijau dan merah.

Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian juga hadir. Ia tiba di lokasi pada pukul 09.18 WIB dengan mengenakan setelan jas berwarna hitam.

Baca juga: Ketua MK dan Adik Jokowi Naik Pelaminan, Panglima TNI dan Mensesneg Jadi Saksi Nikah

Kemudian Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa bersama istri dan rombongan datang pukul 08.51 WIB. Andika nampak mengenakan setelan jas warna abu-abu tua. Kemudian, sang istri mengenakan kebaya bermotif batik dengan dominasi warna kuning dengan aksesoris selendang dan tas.

Mereka tiba di lokasi mengenakan kendaraan van jumbo pabrikan Eropa berwarna identik TNI, hijau tua, mengutip okezonecom.

Terlihat juga Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto. Ia tiba dengan kendaraan berwarna putih pada pukul 08.49 WIB dan mengenakan batik berwarna coklat.

Kemudian Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Ia tiba bersama istrinya dengan mengenakan batik yang didominasi warna kuning dan coklat.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close