Bambang Pacul Muncul Lagi usai Dikabarkan Masuk RS, Beri Pesan Menyentuh kepada Para 'Korea'

Nusantaratv.com - 21 Februari 2024

Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul/ist
Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Setelah sempat menghilang beberapa hari dan dikabarkan masuk rumah sakit akibat ambruknya perolehan suara pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud dalam quick count atau hitung cepat Pilpres 2024. Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan, Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul akhirnya kembali muncul dan langsung menyapa dan menyampaikan pesan kepada para 'Korea'. 

'Korea' adalah istilah yang kerap digunakan Bambang Pacul untuk menyebut orang-orang yang punya mentalitas istimewa dan kemampuan spesial dalam mengatasi keterbatasan demi meraih sukses dalam kehidupan.    

Bambang Pacul yang kerap menyebut dirinya Korea 80 persen membagikan kabar terbarunya di Instagram pribadi @komandanpatjul dengan kondisi sehat.

Dalam unggahan foto terbarunya itu terlihat Bambang Pacul berdiri mengenakan baju putih, sembari memegang emping, Selasa (20/2/2024).

Unggahan itu ditambahkan narasi sarat pesan menyentuh kepada para 'Korea' tentang pentingnya mengikuti aturan dalam kehidupan.

"Niat hati ingin beli buah, setelah disarankan oleh nakes, tapi malah akhirnya beli emping juga.. Ingatlah korea-korea, terkadang untuk mencintai kehidupan, dikau harus ikut aturan, terutama dari tenaga medis. Asam urat-darah tinggi, masuk lautan teduh kau. Gak semua harus dikau tekuk-tekuk.. Cetha?! Clear!!?" tulis Bambang Pacul.

Sejumlah netizen langsung membanjiri kolom komentar pada unggahan Bambang Pacul. Mereka menanyakan soal kesehatan politikus PDI Perjuangan tersebut.

Tak sedikit pula korea-korea yang mendoakan agar Bambang Pacul selalu sehat.

Baca juga: Bambang Pacul Masuk Rumah Sakit Usai PDI Perjuangan Kalah di Jateng

Masuk Rumah Sakit

Sebelumnya, Bambang Pacul dikabarkan masuk rumah sakit pasca kalahnya suara PDI Perjuangan di Jawa Tengah pada Pilpres 2024. 

Kabar Bambang Pacul masuk rumah sakit dibenarkan oleh co Founder Total Politik Arie Putra. Arie mengumumkan hal ini di akun media X nya pada Kamis (15/2/24).

“Banyak yang tanya kabarnya Pak Bambang Pacul ke gue. Semalem abis telponan katanya ada di RS, namun dirahasiakan RS nya takut diserbu netizen followers IGnya yang sudah 43K dan Banteng-banteng. Sekian dan terima kasih,” tulis Arie. 

Ketua DPD PDI Perjuangan itu memang sudah menyampaikan di berbagai kesempatan sebelum pencoblosan Pilpres 2024 bahwa dirinya bakal dirawat di rumah sakit andai Ganjar-Mahfud kalah di Jawa Tengah.

“Yang pasti, Jawa Tengah akan memberi kontribusi suara paling besar kepada Ganjar. Di luar itu, saya tidak berada pada kuasa. Tetapi Jawa Tengah saya selaku Ketua DPD PDIP Jawa Tengah, saya pastikan Jateng akan memberikan kontribusi suara terbesar untuk Ganjar di banding calon lain,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi III DPR RI itu dalam sebuah acara bincang-bincang.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close