Bakal Jadi Presiden Indonesia, Prabowo Ziarah ke Makam Bapak-Ibunya

Nusantaratv.com - 15 Februari 2024

Capres Prabowo Subianto saat ziarah ke makam ayahnya, Soemitro Djojohadikusumo di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat.
Capres Prabowo Subianto saat ziarah ke makam ayahnya, Soemitro Djojohadikusumo di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Pasca unggul hasil quick count Pilpres 2024, capres Prabowo Subianto ziarah ke makam ayahnya, Soemitro Djojohadikusumo di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Prabowo nampak khusyuk mendoakan sang ayah.

Prabowo tiba di lokasi pukul 12.55 WIB, Kamis (15/4/2023). Prabowo yang turun dari mobil, lalu menuju makam dibonceng motor matic warna merah.

Prabowo terlihat mengenakan baju berwarna krem dan kopiah hitam. Prabowo berziarah ditemani anaknya, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit.

Nampak warga tampak ramai menyambut kedatangan Prabowo. Prabowo sempat dikerumuni warga. Terdengar gemuruh teriakan warga dan disertai tepukan tangan.

"Hidup Pak Prabowo," teriak salah seorang warga.

Prabowo nampak khusyuk berdoa di sisi makam ayahnya. Selang beberapa menit, Prabowo berdiri serta hendak meninggalkan makam.

"Tadi saya ziarah ke makam ibu saya di Tanah Kusir. Sekarang saya ke bapak saya di sini, di Karet ya," kata Prabowo kepada wartawan.

Sebelumnya, Prabowo juga berziarah ke makam ibundanya, Dora Sigar di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Prabowo sempat dikerumuni warga dan diteriaki "selamat pak presiden".

Prabowo tiba di lokasi Kamis (15/2/2024) pukul 12.15 WIB. Ia mengenakan kemeja warna krem dan topi biru.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close