Babe Tegap Dukung Jenderal Andika Perkasa Jadi Capres 2024

Nusantaratv.com - 31 Mei 2022

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. (Istimewa)
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Barisan Betawi Satukan Indonesia Dukung Andika Perkasa (Babe Tegap) mendeklarasikan dukungan kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ketua Umum Babe Tegap Muhammad Topan mengatakan, terdapat sekitar 100 ribu relawan pendukung Jenderal Andika Perkasa yang tersebar di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi).

Bagi Babe Tegap, kata Topan, sosok Jenderal Andika Perkasa merupakan sosok yang tepat untuk maju dalam Pilpres 2024 karena memiliki ketegasan dan merakyat. "Kami menilai Jenderal Andika Perkasa layak dicalonkan jadi presiden karena dia tegas, bersih dari korupsi, dan juga merakyat," ujar Topan, beberapa waktu lalu.

Selain dikenal tegas, Topan menilai Jenderal Andika Perkasa cocok disandingkan dengan tokoh politik lainnya yang juga tenar. Dan, demi menggelorakan dukungan kepada Jenderal Andika Perkasa, Babe Tegap, jelas Topan, berencana membuat acara lainnya di sejumlah wilayah di Jakarta.


 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close