Ayah di Sukabumi Tewas Dibacok Anak Kandung

Nusantaratv.com - 12 September 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Abud (65) korban pembacokan Andri (30), anak kandungnya di Kampung Badak Putih, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, akhirnya meninggal dunia, Selasa (12/9/2023) sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban diketahui sempat mendapatkan perawatan di RSUD Palabuhanratu, namun nyawanya tak tertolong. Ketua RT 04 RW 09 Dudi menjelaskan, jasad korban tiba di rumah duka sekitar pukul 16.00 WIB.

"Jenazah tiba jam 16.00 WIB dari RSUD Palabuhanratu, kondisi lukanya banyak, tangan, kaki. Mau diautopsi," ujar Dudi. 

Dudi lalu menceritakan kala korban sempat dipegangi oleh pelaku yang memegang golok. Saat itulah peristiwa mengerikan itu terjadi.

"Bertubi-tubi oleh golok, saat ini pelaku masih di Polres. Kepala korban dipegang, lalu berkali-kali (dibacok). Itu hanya karena dinasehati oleh ayahnya. Warga merasa seram lah, ini (yang datang) tetangga sekitar, harapannya pelaku dihukum," jelas dia.

Diketahui, Andri (28) di Kampung Badak Putih, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, tega menyabet golok ke Abud, ayah kandungnya sendiri.

Peristiwa terjadi pada Minggu (10/9/2023) dini hari atau sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu, korban bernama Abud (65) menegur anaknya yang menganggur.

"Pelaku tidak terima ketika dimarahi bapaknya karena disuruh bekerja, setiap hari pelaku ini tidak bekerja dan hanya diam di rumah. Hal ini kemudian memicu kemarahan A," ujar Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, Minggu (10/9/2023).

Emosi, Andri lalu bergegas pergi ke dapur dan mengambil golok. Tanpa basa-basi menyabetkan golok ke arah korban hingga berlumuran darah.

"Korban menderita luka berat akibat sabetan golok pelaku, tidak lama setelah itu pelaku melarikan diri, sementara oleh warga korban dibawa ke rumah sakit," tandas Maruly.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close