Arab Saudi Bantah Laporan Kunjungan Menteri Luar Negeri AS dalam Waktu Dekat

Nusantaratv.com - 19 Maret 2022

Menteri Luar Negeri AS Antony Blinken. (Net)
Menteri Luar Negeri AS Antony Blinken. (Net)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Arab Saudi membantah laporan media yang menyebutkan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS) Antony Blinken akan mengunjungi Kerajaan dalam waktu dekat, Saudi Press Agency (SPA) melaporkan pada Sabtu (19/3/2022).

Kementerian Luar Negeri Saudi membantah keabsahan pernyataan yang dikaitkan dengan seorang pejabat di kementerian tersebut, dengan mengatakan pihaknya tidak mengeluarkan pernyataan terkait hal itu.

"Kementerian Luar Negeri membantah laporan yang beredar di media dan dikaitkan dengan sumber resmi di kementerian mengenai kunjungan yang akan dilakukan oleh Menteri Luar Negeri AS ke Arab Saudi dalam waktu dekat, dan kementerian menyatakan jika pihaknya tidak mengeluarkan pernyataan apa pun terkait hal ini," demikian bunyi pernyataan tersebut.

Reuters melaporkan pada Jumat (18/3/2022) di mana Blinken akan tiba di Kerajaan dalam waktu dekat, mengutip seorang pejabat kementerian, tetapi belum ada tanggal yang ditetapkan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close