Apes! 2 Mobil Mewah Super Mahal Kado Harvey Moeis ke Sandra Dewi Disita Kejaksaan

Nusantaratv.com - 02 April 2024

Artis Sandra Dewi baru turun dari mobil Rolls-Royce miliknya. (Instagram)
Artis Sandra Dewi baru turun dari mobil Rolls-Royce miliknya. (Instagram)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Mobil super mewah dan mahal milik artis cantik Sandra Dewi, Rolls-Royce, akhirnya disita penegak hukum. Mobil disita penyidik Kejaksaan Agung (Kejagung), lantaran suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, menjadi tersangka korupsi timah dan telah ditahan. 

Mobil disita usai rumah Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Pakubuwono, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, digeledah Kejagung pada Senin (1/4/2024) kemarin. 

Bukan cuma Rolls-Royce mobil mewah yang disita penyidik. Ada mobil lainnya diamankan petugas, dalam kasus dengan kerugian negara Rp271 triliun itu. 

"Betul Rolls-Royce dan Mini Cooper," kata Direktur Penyidikan Jampidsus Kejagung, Kuntadi, Senin (1/4/2024). 

Yang menarik, Rolls-Royce merupakan mobil yang dihadiahkan Harvey kepada Sandra, saat wanita itu ulang tahun ke-40. Begitu pula mobil Mini Cooper. 

Mobil-mobil tersebut, merupakan kado ulang tahun Sandra Dewi dalam beberapa tahun terakhir. 

Rolls-Royce berpelat nomor cantik itu diberikan Harvey ke Sandra pada Agustus 2023 lalu. Mobil itu bertipe Ghost Extended Wheelbase. Walau demikian, Rolls-Royce terdaftar atas nama perusahaan, bukan nama Sandra Dewi. 

Sementara Mini Cooper, dihadiahkan saat Sandra Dewi berulang tahun ke-38. Kala itu, Sandra Dewi sempat mengungkapkan rasa bahagianya ketika dikado mobil tersebut. 

Ibu dua anak itu mengaku akhirnya memiliki mobil yang bisa dikendarainya sendiri. Sebab mobil-mobil yang ada di rumahnya, merupakan selera Harvey yang tak bisa ia kemudikan. 

Adapun Mini Cooper pemberian Harvey Moeis, harganya ditaksir mencapai Rp980 juta atau hampir Rp1 miliar. Untuk Rolls Royce Ghost terbaru, saat ini dibanderol dengan harga 402.250 USD atau sekitar Rp6,3 miliar di pasaran Eropa. Sementara di Tanah Air, mobil itu diperkirakan seharga Rp18-25 miliar.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close