Antusias, Anak Muda Balikpapan Sebut Ganjar Dekat dan Satu Pemikiran

Nusantaratv.com - 06 Desember 2023

Acara Ngopi Bareng Ganjar Pranowo
Acara Ngopi Bareng Ganjar Pranowo

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kalangan muda beramai-ramai berkumpul di Hobbies Coffe and Lounge Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (5/12/2023) malam. Ternyata mereka antusias untuk mengikuti acara Ngopi Bareng Ganjar Pranowo, Capres 2024 nomor urut 3.

Sorak sorai dan tepuk tangan menyambut kedatangan Ganjar, malam itu. Bahkan tak sedikit dari mereka yang harus berdiri di atas kursi untuk bisa mengambil momen lewat kamera ponselnya.

Salah satunya Sasa, yang mengaku senang bisa berkesempatan ngobrol bareng Ganjar. Menurutnya, mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu punya perhatian terhadap milenial dan generasi z, terutama di daerah-daerah.

"Kedatangan Pak Ganjar di Balikpapan ini sangat luar biasa. Karena mau datang dan ngobrol bareng di daerah seperti Balikpapan ini," katanya.

Dengan begitu, ia merasa dihargai sebagai kalangan muda yang jauh dari Jakarta. Dan, sosok Capres berambut putih itu disebutnya sangat dekat dengan kaum milenial.

"Melihat sikap Pak Ganjar, saya yakin beliau mampu membawa aspirasi milenial dan gen z," lanjutnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Jemi, generasi Z yang mengatakan bahwa Ngopi Bareng Ganjar berlangsung seru.

"Saya sudah sering lihat di media sosial. Pak Ganjar orangnya asik, humoris dan hamble. Pembawaannya bisa narik perhatian anak muda," paparnya.

Menurutnya, Capres yang berpasangan dengan Mahfud MD itu sejalan dengan pemikiran anak muda.

"Iya, pemikiran Pak Ganjar sejalan dengan anak muda," tuturnya.

Sementara itu, Ngopi Bareng Ganjar semakin hangat dan meriah dengan penampilan Sanggar Mawar Dance Company Balikpapan yang membawakan karya Tari Nusantara.

"Anak muda jangan berkecil hati. Tetap semangat berkarya, dan selalu surprise," tandas Ganjar.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

Berita Terkait
Firli-1708941430
Tri Rismaharini-1708940147