Ansor Saran Pihak Mario Dandy Tak Jenguk David, Ini Alasannya..

Nusantaratv.com - 07 Maret 2023

Mario Dandy Satriyo. (Detikcom)
Mario Dandy Satriyo. (Detikcom)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Ketua GP Ansor DKI Jakarta Muhammad Ainul Yaqin menyarankan pihak keluarga Mario Dandy Satriyo sementara tak menjenguk Cristalino David Ozora alias David. Ini guna menjaga perasaan orang tua David, Jonathan Latumahina.

"Kami menjaga perasaan Jonathan sebagai orang tua, sebaiknya (keluarga Mario) jangan dulu (menjenguk David). Kalau berdoa di luar aja cukup," kata Ainul kepada wartawan di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023).

Ainul menyarankan, sebaiknya keluarga Mario tak mengunjungi David dalam waktu dekat. Dia menyarankan keluarga Mario berkunjung jika situasi sudah mereda.

"Ya, saran kami jangan dulu, nanti aja. Tunggu (situasi) sudah enakan," kata dia.

Sejauh ini, Ainul mengungkap keluarga Mario memang telah mengunjungi David. Tapi setelah itu belum ada lagi kunjungan dari keluarga Mario.

"Belum ada (kunjungan kembali). Kemarin-kemarin sempat datang, saya kan hampir tiap hari kan ke sini. Belum ada yang datang," kata dia.

Sebelumnya, pihak keluarga Cristalino David Ozora alias David (17) mengungkapkan keluarga Mario Dandy Satrio, pelaku penganiayaan terhadap David, sempat menjenguk korban. Keluarga Mario juga disebut sempat meminta maaf kepada keluarga David.

Ini diungkapkan paman David, Rustam. Dia mengatakan keluarga Mario Dandy menjenguk David saat pertama kali dirawat di RS Medika Permata Hijau, Jakarta Barat. Untuk diketahui, saat ini David sudah dipindahkan ke RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Setahu saya ada (menjenguk), cuma waktu itu saya nggak di sana, waktu di Rumah Sakit Medika itu," ujar Rustam di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/2/2023).

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close