Annisa Pohan Bongkar Rahasia Iriana Jokowi: Suka Beli Ini

Nusantaratv.com - 05 Maret 2024

Annisa Pohan.  (Foto: Instagram/@annisayudhoyono)
Annisa Pohan. (Foto: Instagram/@annisayudhoyono)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Istri dari Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Annisa Pohan, baru-baru ini mendapatkan tugas istimewa untuk mendampingi ibu negara, Iriana Jokowi dalam suatu kunjungan. 

Dalam momen tersebut, Annisa mengungkapkan melalui akun Instagram pribadinya @annisayudhoyono tentang kesempatan yang dijalaninya bersama Ibu Negara, serta membagikan kenangan indah bersama almarhumah ibu mertuanya, Ani Yudhoyono.

Kunjungan tersebut terjadi dalam acara pembukaan Inacraft 2024, di mana Annisa bersama Presiden Jokowi dan Ibu Iriana mengelilingi booth pameran. Annisa juga berbagi bahwa Ani Yudhoyono, atau yang akrab dipanggil memo, senang sekali melihat-lihat barang-barang dari para pelaku UMKM, meskipun sebagai ibu negara, ia tidak bisa menikmati belanjaannya dengan bebas.

Annisa juga mencatat bahwa Iriana Jokowi memiliki hobi yang sama seperti ibu-ibu lainnya. "Oh ya ternyatataaaa Ibu Iriana sama seperti kita semua guys, yang hobby beli taplak dan mukena (kalau aku ditambah beli sprei). Hayooo disini siapa yang hobby sama? Ngaku," tulis Annisa dalam keterangan unggahannya yang di kutip nusantaratv.com pada, Selasa (5/3/2024).

Postingan Annisa tersebut mendapat banyak pujian dari netizen, yang menyoroti penampilannya yang cantik serta kesungguhan dalam menjalankan tugasnya sebagai istri sekaligus aktif dalam mencari rejeki di luar tanggung jawabnya sebagai ibu menteri.

"Cantiik..cerdas dan kreatif tetap aktif mencari rejeki di luar tugas sbg ibu menteri..wajib dicontoh oleh ibu ibu muda Indonesia," tulis anikssss6.

"Masyaallah Tabarakallah. Ibu Menteri kesayangan cantik banget," tulis triplea_loveres.

"Cantik nan anggun bu menteri @annisayudhoyono,"tulis tina_tandiallo.

"Masya Allah ibu mentri sehat terus panjang umur yah, so beautiful," tulis laelamuhammad.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close