Anies Usai Nyoblos: Pemilu Damai Kalau Jujur dan Adil!

Nusantaratv.com - 14 Februari 2024

Capres Anies Baswedan usai mencoblos.
Capres Anies Baswedan usai mencoblos.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Capres nomor urut 1 Anies Baswedan tuntas melakukan pencoblosan, Rabu (14/2/2024). Anies dan keluarga menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2024, di tempat pemungutan suara (TPS) di sekitar kediamannya, Cilandak, Jakarta Selatan. 

Anies pun menyampaikan pesan usai pencoblosan. 

"Semoga pemilu berjalan lancar, sampai dengan penghitungan tuntas nanti," ujar Anies dalam konferensi pers. 

"Dan di antara sekarang sampai penghitungan tuntas kita semua sabar untuk menunggu, sabar untuk menanti hasil," imbuhnya. 

Lebih lanjut, kata Anies, pihaknya ingin agar Pemilu 2024 berlangsung jujur dan adil. Sebab dengan begitu pesta demokrasi bisa berjalan damai. 

"Saya tadi garis bawahi, kita menginginkan pemilu yang jujur dan adil agar menghasilkan pemilu damai. Damai itu hasil dari jujur dan adil. Jadi pesannya, jangan begini, pemilu hanya damai, damai dalam rasa takut bisa terjadi. Tenang, tapi ada rasa takut," tutur Anies. 

"Kita ingin damai karena ada pemilu yang jujur dan adil, sehingga dari situ muncul pemilu yang damai," sambung mantan Gubernur DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close