Anies Habis Nyoblos: Alhamdulillah!

Nusantaratv.com - 14 Februari 2024

Anies dan keluarga saat menggunakan hak pilih di Pemilu 2024.
Anies dan keluarga saat menggunakan hak pilih di Pemilu 2024.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Capres Anies Baswedan sudah menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024). Ia mencoblos di TPS 60, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. 

Anies mengaku bersyukur telah melalui tahapan ini. 

"Alhamdulillah, kami sekeluarga baru saja menjalankan hak konstitusional kita untuk mencoblos dalam Pilpres, Pemilu ini kami sudah tunaikan," ujar Anies dalam konferensi usai mencoblos. 

Menurut dia, seluruh keluarganya bisa menggunakan hak pilih. Kecuali ibundanya. 

"Semua sudah bisa mencoblos kecuali Bu Aliyah yang ternyata baru bisa mencoblos di atas jam 11.00 karena perpindahan mutasi dari Jogja. Tapi semua berjalan lancar," jelas Anies. 

Lebih lanjut, Anies mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas penyelenggara Pemilu. Sebab dengan kerja keras mereka, pesta demokrasi bisa dilaksanakan. 

"Sehingga saya ingin sampaikan terima kasih kepada seluruh petugas, seluruh Indonesia yang bekerja amat serius, bekerja keras di belakang layar dari proses terbesar demokrasi ketiga terbesar di dunia," tandas capres nomor urut 1.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close