Ancam Sebar Foto Bugil Korban, Pria Makassar Berkali-kali Perkosa ABG Tetangga

Nusantaratv.com - 16 Mei 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Polisi meringkus pria inisial R (41) lantaran melakukan pemerkosaan berkali-kali terhadap bocah berusia 13 tahun di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Korban merupakan anak dari tetangga pelaku sendiri.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Ridwan Hutagaol menjelaskan, pelaku awalnya mengantongi foto bugil milik korban. Pelaku yang mengetahui kelemahan korban ini, akhirnya mengancam bakal menyebarkan foto asusila itu.

"Enggak tahu juga kita (dari mana pelaku memperoleh foto bugil korban), intinya pelaku mengancam akan menyebar foto kelamin korban," ujar AKBP Ridwan Hutagaol, Senin (15/5/2023).

Pelaku R tanpa basa-basi memperkosa korban. Korban yang takut dengan ancaman pelaku akhirnya tak dapat berbuat banyak untuk menghentikan aksi bejat pelaku.

Menurut Ridwan, pelaku semakin menjadi-jadi usai tahu korban takut dengan ancamannya tersebut. Ia memperkosa korban sejak Januari hingga 19 Maret 2023.

"Di LP-nya itu, dari Januari (melakukan pemerkosaan) terakhir kali 19 Maret 2023. Jadi telah berulangkali," kata Ridwan.

Aksi bejat pelaku akhirnya terbongkar usai ibu korban curiga dengan perubahan sikap yang dialami oleh putrinya itu pada Selasa (2/5/2023) malam. Ia kemudian meminta putrinya jujur.

Kemudian ibu korban membawa putrinya ke kantor polisi. Kala di kantor polisi itulah korban membongkar perkosaan yang dia alami, mengutip Detikcom. 

"Dari situ pelaku langsung kita tangkap," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close