Anak Yatim di Tapanuli Tengah Diduga Dianiaya dan Dimasukkan Dalam Karung Oleh Tantenya

Nusantaratv.com - 26 Maret 2024

Ilustrasi (Freepik)
Ilustrasi (Freepik)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Peristiwa biadab terjadi di Tapanuli Tengah, Sumatera Utara terhadap seorang anak perempuan yang diduga mengalami penganiayaan dari keluarganya sendiri, yakni tantenya.

Kejadian tersebut dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah, memperlihatkan seorang perempuan dengan teganya memasukkan anak ke dalam karung.

Dalam postingan itu memperlihatkan beberapa kejadian, dibagikan pada dua slide. Di bagian pertama anak itu sedang berjalan membawa dua jerigen di tangan yang diduga berisikan air. 

Anak tersebut terlihat tidak memakai alas kaki, alias sandal. Bahkan, ia terdengar sedang menangis sambil membawa dua jerigen tersebut. 

Kemudian di bagian kedua, menampilkan seorang perempuan yang diduga tante dari anak tersebut sedang membawa karung yang didiga di dalamnya terdapat anak. 

Anak Yatim di Tapanuli Tengah Diduga Dianiaya (tangkapan layar)

Ternyata kejadian ini benar adanya, jika isi dalam karung itu adalah anak yang juga keponakan dari sang pelaku. 

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi membenarkan informasi itu. Ia mengatakan jika kejadian demikian berada di Kolplek Perumahan PT Nauli Sait, Kecamatan Sirandorung, Kamis 14 Maret 2024, yakni Marintan Sasmita Situmorang.

“Pelaku merupakan tante atau adik kandung ibu korban,” demikian kata Hadi kepada awak media. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close