Anak SD Bawa Motor Tabrak Trotoar, Kakinya Patah

Nusantaratv.com - 13 Juli 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Seorang pemotor yang merupakan siswa sekolah dasar (SD) mengalami kecelakaan tunggal di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Bocah itu menabrak trotoar sampai mengalami patah kaki.

Dalam video yang didapat wartawan, Kamis (13/7/2023), nampak bocah itu berada di aspal sembari menangis kesakitan akibat luka di bagian kakinya. Sejumlah warga di lokasi terlihat menolong korban.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono menjelaskan peristiwa tersebut berlangsung siang tadi. Widya menyebut peristiwa tersebut merupakan kecelakaan lalu lintas tunggal.

"Laka lantas tunggal. Korban laki laki (anak-anak SD)," ujar Widya, Kamis (13/7/2023).

Widya mengatakan korban saat itu mengendarai sepeda motornya. Sesampainya di lokasi korban menabrak trotoar hingga menyebabkan kakinya patah.

"Bocah tersebut nyetir sendiri, infonya nabrak trotoar. Luka patah tulang kaki," kata dia.

Sesaat usai kecelakaan, korban langsung dilarikan ke RS Pelni. Pihak keluarga pun telah mengarah ke Polres Metro Jakarta Selatan guna membuat laporan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close