Anak MTs Tewas Usai Minum Kopi

Nusantaratv.com - 12 Januari 2024

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Siswa MTs tewas usai meminum kopi yang diseduh oleh ayahnya di Kecamatan Sudimoro, Pacitan, Jawa Timur. Polisi pun turun tangan menyelidiki penyebab kematian korban.

"Saksi yang sudah kita periksa yaitu ibu korban, kemudian ada ayah korban, kemudian ada tetangga yang saat itu membantu membawa (korban) ke puskesmas. Kemudian, ada 2 orang petugas di puskesmas," ujar Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho, Jumat (12/1/2024).

Ia memastikan  proses penyelidikan masih berlangsung. Polisi pun akan mendalami apakah korban meninggal karena racun di kopi atau penyakit.

"Sehingga menentukan seperti saya sampaikan apakah si anak ini meninggal karena penyakit ataukah ada racun di dalam kopi tersebut. Masih dalam proses penyelidikan dan pemeriksaan di laboratorium forensik di Surabaya," jelas Agung.

Polisi sudah membongkar makam korban untuk melakukan autopsi. Polisi masih menyelidiki sampel yang diambil dari jasad korban.

Diketahui, peristiwa kopi maut itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, Jumat (5/1/2024). Tepatnya saat korban hendak berangkat ke sekolah. Korban yang berusia 14 tahun sempat lunglai dan mengeluarkan cairan bening dari mulut setelah meminum kopi yang diseduh oleh ayahnya. Korban sempat dilarikan ke puskesmas hingga akhirnya dinyatakan meninggal.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close