Anak di Depok Bunuh Ibu dan Lukai Ayah

Nusantaratv.com - 10 Agustus 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Sekeluarga di Sukamaju Baru, Cimanggis, Depok, ditemukan bersimbah darah dengan ibu berinisial SW (43) tewas. Penyebabnya diduga berawal dari masalah antara ayah BA (49) dan anak RA (23).

"Kami masih lidik, tapi untuk sementara keterangan awal ada permasalahan internal keluarga antara anak dan bapaknya," ujar Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso di Sukamaju Baru, Cimanggis, Depok, Kamis (10/8/2023).

Dalam peristiwa itu, ayah BA mengalami luka bacok di kepala dan tangan. Sementara ibu yang tewas sudah dibawa ke rumah sakit untuk autopsi.

"Saya sudah cek tadi bapaknya luka pada bagian kepala dan tangan. Kalau untuk ibunya secara detail saya belum lihat karena langsung dibawa ke rumah sakit untuk autopsi. Iya (ayah) luka bacok," kata dia.

Polisi pun masih menyelidiki kasus tersebut. Pelaku pembacokan diduga ke RA.

"Kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut. Untuk sementara mengarah ke anaknya," tuturnya.

Arief mengatakan korban ibu tewas akibat senjata tajam (sajam). Kondisi ayah saat ini masih menjalani perawatan di RS Sentra Medika dan sudah mulai bisa diajak bicara.

"Iya (luka korban akibat sajam). (Ayah) di RS Sentra Medika. Kondisinya sudah mulai bisa diajak bicara sekarang," ungkapnya.

Peristiwa nahas itu terjadi di satu unit rumah di Jalan Takong, Sukamaju Baru, Cimanggis, Depok, Kamis (10/8/2023). Polisi semula menerima laporan terkait dugaan penganiayaan.

"Jadi kronologinya jam 09.30 WIB itu masyarakat mendengar ada teriakan dari dalam rumah. Kemudian warga mencoba masuk. Ketika di dalam, ternyata kondisi kamar dalam keadaan terkunci hingga akhirnya didobrak pintunya," ujar Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso kepada wartawan di Sukamaju Baru, Cimanggis, Depok, Kamis (10/8/2023).

Arief mengungkapkan ayah dan anak yang bersimbah darah ditemukan di dalam kamar. Keduanya kemudian dievakuasi warga.

"Setelah itu, warga mengecek ke belakang dan ditemukan seorang perempuan, yaitu istrinya yang punya rumah tersebut," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close