Anak 5 Tahun Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam Musala

Nusantaratv.com - 01 November 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Bocah laki-laki usia lima tahun di Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ditemukan tewas. Korban ditemukan tewas mengambang di kolam musala.

"Jadi kolam itu fungsinya untuk pembuangan air wudhu. Kurang lebih (dalamnya) semeter, nggak terlalu dalam," ujar Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo, Rabu (1/11/2023).

Peristiwa itu terjadi pada Rabu sekitar pukul 12.00 WIB. Peristiwa bermula saat korban di rumah seorang diri, sementara ibunya berbelanja ke pasar.

"Ibunya bilang ke si anak tersebut 'kamu di rumah ya, mama mau belanja ke pasar'. Berangkat naik motor ke pasar, pulang dari pasar mamanya ini cari anaknya di rumah kok tidak ada," kata dia.

Melihat anaknya tidak ada di rumah, ibu korban panik dan menanyakan kepada tetangganya. Ia kemudian mereka bersama-sama mencari keberadaan anaknya tersebut.

"Menuju ke musala, dikagetkan dengan anaknya mengambang di kolam musala," kata dia.

Lalu, warga melaporkan kejadian itu kepada petugas kepolisian. Menerima laporan warga, petugas segera menuju ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Mungkin si anak bermain di sekitar musala, terpeleset, mungkin belum bisa renang akhirnya tenggelam. Kami datang ke sana, olah TKP, ada bekas terpelesetnya si anak tersebut di dindingnya kolam gitu," kata dia.

Lalu, jenazah dibawa ke rumah duka oleh orang tuanya. Jenazah langsung dimakamkan dan orang tua korban menolak untuk diautopsi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close