Alumni USU Jabodetabek Peduli Gelar Perayaan HUT ke-79 RI, Ini Pesan Ketua Pembina Nurdin Tampubolon

Nusantaratv.com - 25 Agustus 2024

Ketua Pembina Alumni USU Jabodetabek Peduli (AUPJ), Dr. Ir. Nurdin Tampubolon, M.M. (Foto: Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono)
Ketua Pembina Alumni USU Jabodetabek Peduli (AUPJ), Dr. Ir. Nurdin Tampubolon, M.M. (Foto: Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Alumni Universitas Sumatera Utara (USU) Jabodetabek Peduli (AUJP) bersama komunitas Sepeda USU menggelar perayaan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan ke-79 RI.

Perayaan ini dilakukan dengan melaksanakan acara makan malam bersama di Cafe Sagolocius, Kelapa Gading, Jakarta Utara (Jakut), Sabtu (24/8/2024).

"Acara ini adalah dalam rangka hari ulang tahun Republik Indonesia ke-79 yang merupakan juga program daripada alumni USU Jabodetabek Peduli," kata Ketua Pembina Alumni USU Jabodetabek Peduli (AUPJ), Dr. Ir. Nurdin Tampubolon, M.M.

Nurdin Tampubolon menjelaskan, acara ini sebagai sikap dukungan program-program pemerintah, khususnya rasa syukur atas Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

"Kita bersyukur atas terpilihnya Presiden kita yang baru Prabowo Subianto dengan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, jadi ini juga salah satu yang kita meriahkan dalam acara ini," ungkapnya.

Alumni Universitas Sumatera Utara (USU) Jabodetabek Peduli (AUJP) bersama komunitas Sepeda USU menggelar perayaan HUT Kemerdekaan ke-79 RI. (Foto: Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono)

Pada momen itu, Nurdin Tampubolon juga berpesan untuk turut mensukseskan Pilkada pada akhir November 2024.

Menurutnya, apapun gejolak politik yang terjadi, antar alumni AUJP harus bersatu dan menegakkan apa yang telah diputuskan dalam Pilkada nanti.

"Situasi politik kita agak sedikit kurang kondusif, sehingga kita harus menyatukan tekad tetap kembali ke keputusan Mahmakah Konstitusi dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah di seluruh Indonesia yang akan berlangsung pada akhir November 2024," imbuhnya.

"Mudah-mudahan kita semuanya bersatu, kami percaya bahwa itu akan tetap kita dapatkan. Dan acara kita ini tetap akan kita lanjutkan dalam mendukung program-program pemerintahan," tukas Nurdin Tampubolon.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close