Alam Berbicara Sosok Asli Ganjar: Bapak Bijak yang Selalu Ada untuk Anak

Nusantaratv.com - 22 September 2023

Ganjar Pranowo
Ganjar Pranowo

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Menjadi seorang anak politikus tidak membuat Alam Ganjar harus merasakan kesepian dalam tumbuh kembangnya. Alam menggambarkan bagaimana Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh berperan sebagai orang tua.

Alam tidak menampik kalau kedua orang tuanya memiliki kesibukan tinggi. Namun, Alam menegaskan bahwa Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh menjadi sosok orang tua yang selalu ada untuk anak.

Anak tunggal dari Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh itu pun bertutur bahwa ia tidak pernah merasa sendiri dalam menjalani kehidupan. Ganjar Pranowo sebagai ayah adalah sosok yang mampu memenuhi kebutuhan anak di setiap proses perkembangan.

“Bapak dan ibu bisa membayar hal yang hilang dari physical presents,” ucap Alam. “Presents-nya itu selalu ada,” tegasnya.

Lebih dari itu, Alam turut menyebut kalau Ganjar Pranowo akan selalu ada ketika ia membutuhkan bantuan. Komunikasi yang baik pada anak ditanamkan Ganjar kepada anaknya tersebut.

“Saya butuh sesuatu, telfon. Kalau saya kebingungan, tinggal tanya,” tutur Alam.

Dan sosok family man Ganjar Pranowo juga dijelaskan oleh Alam, dimana Gubernur Jawa Tengah tersebut selalu pulang ke rumah. Pekerjaan sebagai pemimpin wilayah tak menjadi alasan Ganjar untuk kembali ke rumah dan bersua dengan keluarganya.

“Bapak setiap ada waktu pulang, itu selalu pulang, setidaknya bisa tidur bareng keluarga,” lugas Alam.

Alam juga selalu mendoakan orang tuanya dalam kesiapan Ganjar Pranowo mengikuti pemilu 2024 mendatang. Usungan Ganjar Pranowo melalui tiga partai yaitu PDIP, PPP, dan Hanura juga diharapkan dapat dilalui dan keluar sebagai presiden terpilih. 

Ia pun sampai saat ini masih terus menantikan siapa yang akan menemani Ganjar Pranowo untuk menjadi calon wakil presiden. Tapi Alam percaya bahwa sosok pendamping Ganjar Pranowo nantinya adalah figur yang mampu membawa Indonesia menjadi negara maju secara menyeluruh.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close