Akun NasDem Unggah Kebersamaan Surya Paloh dengan Anies, Selfie Penuh Senyum

Nusantaratv.com - 22 Maret 2024

Capres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. (Instagram)
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. (Instagram)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Capres nomor urut 1, Anies Baswedan menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dalam rangka acara buka puasa bersama di NasDem Tower, Jumat (22/3/2024). Pertemuan dengan Anies terjadi, usai sebelumnya Surya menerima presiden terpilih Prabowo Subianto di lokasi yang sama. 

Anies mengaku tak masalah dengan pertemuan Prabowo dan Surya Paloh. 

"Saya rasa itu sesuatu yang baik ketika ada tokoh seperti Pak Prabowo mau berkunjung lalu Partai Nasdem sebagai tuan rumah menerima dan menyambut," ujar Anies, di NasDem Tower, Jumat (22/3/2024).

Apalagi, Anies menganggap tidak ada yang luar biasa dari pertemuan antara Prabowo dan Surya Paloh. Anies juga menegaskan tidak ada pembahasan khusus dengan Paloh terkait pertemuan dua ketua umum partai politik itu. 

"Ya sesuatu yang baik, sesuatu yang tidak ada yang luar biasa. Ya tidak ada obrolan yang khusus, kecuali yang disampaikan di media tadi," tutur Anies.

Dalam kesempatan itu, Anies pun menjelaskan pertemuannya dengan Surya Paloh. Menurut dia, obrolan dengan Surya lebih kepada bersifat yang ringan-ringan. 

"Kalau tadi santai aja, karena kita buka bersama. Jadi, lebih banyak bicara, ya cerita tentang buah, cerita tentang makanan, cerita macam-macam, soal itu," beber Anies. 

Sementara, dalam foto-foto pertemuan yang diunggah akun Instagram Partai NasDem, nampak Anies dan Surya Paloh seperti sedang berswafoto atau selfie. Keduanya tersenyum dalam momen itu.

Anies nampak mengangkat ponsel seperti hendak selfie, sementara Surya melambaikan tangan. Ada juga foto lainnya dimana Surya tersenyum sambil membaca seperti sebuah surat. Keduanya lagi-lagi tersenyum.

Sementara pada foto lainnya, baik Anies dan Surya berfoto bersama para elite NasDem. Ada juga foto Anies bersama anak-anak yatim dan menyerahkan bantuan. 

"Partai NasDem menggelar buka puasa bersama anak yatim. Calon presiden Anies Baswedan turut hadir mengikuti acara berbuka puasa bersama (bukber) di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Jumat 22 Maret 2024," demikian keterangan dari unggahan akun Instagram Partai NasDem. 

"Berbagai kegiatan seperti bercerita hingga bernyanyi bersama meramaikan acara buka bersama ini," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close