Aksi Koboi Sopir Fortuner Todongkan Pistol di Tol Jagorawi

Nusantaratv.com - 19/09/2022 09:46

Aksi koboi sopir Toyota Fortuner menodongkan pistol di Tol Jagorawi. (Tangkapan layar)
Aksi koboi sopir Toyota Fortuner menodongkan pistol di Tol Jagorawi. (Tangkapan layar)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Masyarakat kembali diperlihatkan aksi koboi di jalanan. Seorang pengendara Toyota Fortuner berplat nomor dinas pemerintah menodongkan pistol ke arah pengendara Toyota Avanza di Tol Jagorawi.

Insiden mengerikan itu terjadi saat kedua kendaraan melaju dari arah Bogor, Jawa Barat (Jabar), menuju Jakarta, pada Minggu (18/9/2022) sekitar pukul 14:42 WIB. Aksi koboi terlihat secara jelas dari unggahan akun Twitter @InfoJakarta, pada Minggu (18/9/2022).

"Sebuah video beredar, tampak sebuah mobil berplat nomor dinas pemerintahan menodongkan pistol ke mobil yang disebelahnya. Video tersebut, diketaui direkam di Tol Jagorawi (arah ke Jakarta) pada Hari Minggu 18 September 2022, pukul 14:42 WIB," demikian caption pada unggahan di akun Twitter @InfoJakarta, yang dikutip Nusantaratv.com, pada Senin (19/9/2022).

Dalam tayangan itu, terlihat pengendara Fortuner berwarna gelap berupaya menyalip dari bahu jalan di sisi kanan. Namun, laju kendaraannya terhalang mobil Avanza yang berada persis di depannya.

Alhasil, akibat tak diberi ruang untuk menyalip, pengendara Fortuner itu kemudian membanting stir ke arah kiri, dan berupaya mendekati Avanza. Ketika mereka saling berdekatan, pengemudi Fortuner tersebut langsung mengacungkan benda mirip pistol kearah mobil Avanza tersebut.

Tak hanya itu, pengemudi Fortuner juga terlihat melontarkan kata-kata kepada pengendara Avanza, dan akhirnya memacu kendaraannya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in