Aksi Kapolres dan Wakapolres Boyolali, Dorong Mobil Pemudik yang Mogok Sejauh 5 Km di Jalan Tol

Nusantaratv.com - 21 April 2023

Aksi Kapolres dan Wakapolres Boyolali mendorong mobil pemudik yang mogok di tol Semarang-Solo di daerah Boyolali. Kamis (20/4/2023). (Istimewa/boyolali.go.id)
Aksi Kapolres dan Wakapolres Boyolali mendorong mobil pemudik yang mogok di tol Semarang-Solo di daerah Boyolali. Kamis (20/4/2023). (Istimewa/boyolali.go.id)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Aksi Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi dan Wakapolres patut dicungi jempol.

Mereka membantu evakuasi mobil pemudik yang mogok di jalan tol Semarang-Solo daerah Boyolali, pada Kamis (20/4/2023). Evakuasi mobil mogok itu dilakukan Kapolres dan Wakapolres dengan cara didorong sejauh 5 kilometer.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus Silalahi, mengatakan mobil yang mengalami mogok merupakan mobil milik pemudik. Mobil mogok di tengah-tengah jalan tol. Begitu mengetahui adanya mobil mogok, Kapolres bersama Wakapolres langsung bergerak mendorong mobil mogok tersebut ke lokasi aman.

"Radiatornya rusak sehingga mobil tidak bisa jalan di tengah-tengah tol jaraknya sekitar 5 kilometer didorong. Kebetulan yang mendorong bapak Kapolres bersama Wakapolres langsung," ujarnya, dilansir dari website resmi Pemkab Boyolali, Jumat (21/4/2023).

Untuk itu, masyarakat dihimbau agar memeriksa kendaraan sebelum digunakan. Pastikan kendaraan laik jalan. Selain itu, penting juga menjaga kesehatan agar selalu prima.

Sementara itu, pengemudi mobil, Paiman, mengaku mobil yang dikendarainya mengalami mogok di jalan tol daerah Boyolali. "Ini perjalanan dari Bekasi hendak ke Karanganyar. Sampai sini mogok. Untung dibantu bapak polisi Polres Boyolali. Terimakasih bapak Kapolres," imbuh Paiman.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])