AHY Posting Blusukan Bagi-bagi Sertifikat, Gibran Komen Emoji Api Menyala

Nusantaratv.com - 23 Februari 2024

Gibran Rakabuming Raka dan AHY. (Antara)
Gibran Rakabuming Raka dan AHY. (Antara)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Menteri Agraria Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) yang baru dilantik, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunggah aktivitas blusukannya ke gang-gang guna membagikan sertifikat tanah. Unggahan AHY itu lalu dikomentari cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka. Wali Kota Solo itu berkomentar berupa emoji api.

"Hari ini (22/2) di Manado, saya dan jajaran turun langsung ke lapangan untuk menyerahkan sertipikat tanah kepada masyarakat. Saya bertemu dan menyerahkan langsung kepada Oma Adela yang usianya sudah 80 tahun, Ibu Dorkas dan Ibu Risalen," kata AHY dalam unggahan Instagram miliknya, dilihat Jumat (23/2/2024).

AHY menjelaskan, dia turun langsung membagikan sertifikat karena ingin memastikan proses penyerahan berjalan baik. Ketua Umum Partai Demokrat itu berharap, sertifikat ini digunakan dengan baik.

"Saya ingin betul-betul memastikan proses sertifikasi tanah di lapangan berjalan dengan baik, sesuai yang diamanatkan Presiden Joko Widodo," jelas dia.

"Saya juga menitip pesan kepada masyarakat para penerima agar sertipikat ini benar-benar dijaga dan bila dimanfaatkan agar digunakan dengan sebaik-baiknya," sambung AHY.

Unggahan AHY ini dikomentari Gibran Rakabuming Raka. Ada tiga emoji api menyala yang diketik Gibran pada unggahan AHY. 

Emoji api yang dibuat Gibran turut mengundang komentar netizen. Ada netizen yang menyebut Gibran memantau AHY, serta juga memberikan dukungan.

Diketahui, AHY merupakan salah satu pimpinan partai politik yang mendukung capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Pasca Pilpres, AHY berkesempatan menjadi bagian dari pemerintahan atau menjadi menteri dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang merupakan ayah Gibran, setelah lebih dari 9 tahun beroposisi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close