AHY Nonton Quick Count Bareng Prabowo di Kertanegara

Nusantaratv.com - 14 Februari 2024

Agus Harimurti Yudhoyono, Prabowo Subianto, dan Annisa Pohan. (Foto: Instagram @agusyudhoyono)
Agus Harimurti Yudhoyono, Prabowo Subianto, dan Annisa Pohan. (Foto: Instagram @agusyudhoyono)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sejumlah petinggi tim kampanye nasional (TKN) Prabowo-Gibran menyambangi kediaman calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto di Kertanegara IV, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024).

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) salah satu yang hadir di Kediaman Prabowo Subianto. Kedatangan AHY untuk menemani Prabowo memantau hasil quick count. 

Pantauan nusantaratv.com melalui akun instagram nya @agusyudhoyono, AHY membagikan momen kebersamaannya.

Foto: Instagram @agusyudhoyono

"Kebersamaan kami di Kertanegara. Mendampingi Pak @prabowo memonitor hasil Quick Count bersama Koalisi Indonesia Maju. Semoga kabar baik akan kita dapatkan dalam ikhtiar ini.

Bonusnya saya diberikan Jaket rancangan khusus Mas Didit, putra Pak Prabowo. Jaketnya keren dan pas sekali di badan. Top! Makasi banyak Mas Didit", Tulis dalam keterangan.

Netizen sontak meramaikan akun instagramnya dengan komentar kemenangan.

"Kemenangan sudah di depan mata Mas Ahy tetap di kawal sampai selesai hitungan", Tulis akun @avrilllliawijayanti

Tak hanya itu, netizen memberikan pujian kepada AHY.

"Positif vibes bangat mas @agusyudhoyono pengen liat mas ahy jadi menhan. suka bngat sama mbak @annisayudhoyono cantik pol sehat selalu kalian", tulis akun @alifiyah_ms23.

AHY dan Annisa Pohan melakukan hak pilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS 101 Cipete  Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024).

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close