Ahok Dukung Ganjar-Mahfud, Fadli Zon: Nggak Ngaruh!

Nusantaratv.com - 08 Februari 2024

Fadli Zon dan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto. (Net)
Fadli Zon dan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mendukung capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pemilu 2024. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menilai, dukungan itu takkan banyak berpengaruh.

"Saya kira setiap orang sah-sah saja, tapi saya kira nggak akan banyak ngaruh ya," ujar Fadli Zon di Bogor, Jawa Barat, Kamis (8/2/2024).

Ia menjelaskan, saat ini pasangan Prabowo-Gibran mendapat banyak dukungan dari mana-mana. Saat ini, kata Fadli pihaknya hanya fokus untuk menerima dukungan berbagai pihak kepada Prabowo-Gibran.

"Justru dari kami ini dukungan terus berdatangan dari mana-mana. Jadi kita fokus lebih banyak kepada mereka yang mendukung Prabowo-Gibran, termasuk sekarang ini seperti sekarang ini terus banyak mengalir," kata dia.

Diketahui, Ahok resmi mendukung Ganjar-Mahfud pasca mundur dari Komisaris Utama Pertamina. Ahok mengaku kini akan fokus berkampanye memenangkan Ganjar-Mahfud. 

"Saya akan fokus kampanye khususnya di Jakarta," tandas Ahok. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close