Adik Presiden Jokowi dan Ketua MK Menikah Besok, Panglima TNI dan Mensesneg Siap Jadi Saksi

Nusantaratv.com - 25 Mei 2022

Idayati dan Anwar Usman/net
Idayati dan Anwar Usman/net

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Adik kandung Presiden Joko Widodo (Widodo), Idayati dan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dijadwalkan akan melangsungkan pernikahan besok, Kamis (26/5/2022). 

Adapun saksi pada pernikahan itu adalah Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Terkait kedua saksi pada pernikahan Idayati dan Anwar Usman, disampaikan oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Banjarsari Arbain Baysir.
 
"Jadi saksinya dari mempelai wanita, Ibu Idayati, itu Bapak Pratikno. Lantas untuk mempelai laki-laki yakni Bapak Andika Perkasa," ujar Arbain Baysir, mengutip KOMPAS TV.

Selanjutnya menurut Arbain, kedua nama tersebut telah dikonfirmasi sebagai saksi yang didaftarkan di KUA.

Informasi lain terkait prosesi pernikahan Idayati dan Anwar Usman, dijelaskan Arbain terkait mahar dan kemungkinan ijab kabul yang akan menggunakan bahasa Jawa dan bahasa Indonesia. Keseluruhan persiapan pernikahan pun sudah siap.

"Persiapan Insyaallah sudah siap semua, dan tinggal jonggolan atau istilahnya pemeriksaan, klarifikasi data. Kemarin dijadwalkan Sabtu, tapi karena kesibukan ditunda Rabu," pungkas Arbain.

Pernikahan Idayati dengan Anwar Usman akan digelar di Gedung Graha Saba milik Presiden Joko Widodo. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close