Ada Sisa Pembakaran di Sekitar Mayat Pria Telanjang di Depok

Nusantaratv.com - 15 Mei 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Mayat pria yang ditemukan telanjang tanpa kelamin dan organ leher di Tapos, Cimanggis, Depok, masih terus diselidiki. Polisi kini menemukan sisa pembakaran di lokasi penemuan jasad korban.

"Kita dapati juga di lokasi penemuan jasad itu ada sisa-sisa pembakaran, mungkin menyebabkan kepala dari korban sudah rusak," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno kepada wartawan, Senin (15/5/2022).

Dia menjelaskan, pihaknya masih mendalami soal sisa pembakaran tersebut. Termasuk mendalami apakah korban sengaja dibakar agar pelaku bisa menghilangkan jejaknya.

"Kami masih perlu dalami lagi, karena memang pembakaran itu tidak seutuhnya di jalan setapak tersebut. Apakah benar itu sengaja dibakar untuk menutupi kejadian sebenarnya, jadi masih kami dalami," kata dia.

Polisi masih mendalami apakah sisa pembakaran tersebut menyebabkan korban luka bakar. Khususnya pada bagian kepala korban.

"(Luka bakar) terutama yang paling banyak ada di atas di bagian kepala," kata dia.

Meski begitu, polisi belum bisa memastikan kemungkinan organ leher dan kelamin korban hilang akibat pembakaran. Pihaknya masih menunggu kepastian dokter forensik.

"Ini masih belum bisa kami pastikan, kemungkinan hilang karena terbakar juga atau dihilangkan sebelum dibakar ya. Jadi masih kami pastikan lagi dari forensik. Itu kita cocokkan apakah sama dengan apa yang kita perkirakan," kata dia.

Yogen mengatakan pihaknya tengah menyisir lokasi untuk mencari alat bukti senjata tajam. Yogen menyampaikan sudah menyisir rumah yang dicurigai menjadi lokasi pelaku meletakkan barang bukti.

"Jadi masih coba kami cari alat yang digunakan untuk menusuk senjata tajam, masih kita sisir lagi. Kemudian di rumah yang sudah kita curigai sudah kita sisir, apakah ada barang yang diduga digunakan terduga pelaku untuk menusuk korban," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close