Ada Mayat Pria di Jembatan Cinta Bekasi

Nusantaratv.com - 02 Juni 2022

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

​​​​​​Nusantaratv.com - Mayat pria berinisial GU (39) didapati tergeletak di atas jembatan Cinta, Central Park Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Ia tewas diduga akibat tersambar petir.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Satirin kejadian tersebut terjadi pada Rabu (1/6/2022) pukul 18.30 WIB. Mulanya, mayat tersebut ditemukan pengunjung yang sedang melintas di atas jembatan.

"Laporan dari pengunjung yang melintas di tengah jembatan cinta ada orang pingsan, kemudian saksi melakukan pengecekan atas laporan tersebut, setelah dicek benar adanya seorang laki-laki dalam keadaan tengkurap," ujar Satirin, Kamis (2/6/2022).

Usai dicek, pria itu diketahui sudah tidak bernyawa. Saat kejadian, daerah tersebut tengah dilanda hujan deras dan petir.

"Diduga kesambar petir, karena sebelum ditemukan terjadi hujan besar, ada petir juga, tapi nggak ada yang ngeliat kalau dia kesamber," kata dia. 

"Pas ditemui posisi tengkurap, ada darah di wajah," imbuhnya.

Korban kini sudah dievakuasi menuju RSUD Kabupaten Bekasi. Polisi masih menanti hasil visum dari pihak rumah sakit.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



1

x|close