ABG Tewas Terlindas, Saat Hendak Nebeng Truk

Nusantaratv.com - 12 September 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Seorang remaja atau ABG inisial AS (15) tewas usai diduga berusaha mengadang truk di persimpangan Jalan Plumpang-Semper, Koja, Jakarta Utara (Jakut). Polisi pun menyelidiki kasus itu.

"Untuk kecelakaan ini masih dalam penyelidikan unit Laka Lantas Jakarta Utara. Untuk korban meninggal kita bawa ke RSCM," kata petugas Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Jakarta Utara Bripka Elan, Senin (11/9/2023).

Korban bersama kedua temannya mencoba mengadang sebuah truk peti kemas atau kontainer untuk menumpang atau nebeng. Mereka mengadang truk kontainer arah Yos Sudarso dari Plumpang. Tapi, AS terlindas dan tewas.

Polisi pun tengah mencari dua teman korban tersebut untuk mengetahui detail kejadian.

Di samping itu, sopir truk malah tancap gas melarikan diri usai kejadian tersebut. Sopir tersebut kini dalam pencarian Kepolisian.

Seorang saksi mata yang keberadaannya tak jauh dari tempat kejadian, Rudi, mengatakan  bahwa truk kontainer yang menabrak AS dalam kecepatan tinggi. Truk pun sempat mengerem mendadak hingga hampir banting stir ke kanan.

"Dalam kondisi kontainer itu ya dalam kecepatan, untuk ngerem mendadak, mobil begitu nggak bisa langsung. Saya lihat kontainer hampir 'ngebuang' ke kanan," pungkas dia. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close