ABG Perempuan Tewas Usai Kakinya Terlindas Truk Trailer

Nusantaratv.com - 09 Agustus 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - ABG perempuan kakinya terlindas ban truk trailer di Jalan Gedebage Selatan, Kota Bandung. Belakangan ia meninggal dunia.

Korban berinisial AKP (15), dinyatakan meninggal dunia di perjalanan saat dilarikan ke RS Sartikaasih. Korban terlibat kecelakaan lalu lintas dengan truk trailer pengangkut semen, lokasi kejadian tepatnya di dekat Komplek Adipura, Kecamatan Gedebage.

"Betul, meninggal di perjalanan," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif. 

Arif mengatakan, apabila dalam kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, kaki korban terlindas oleh ban truk trailer.

"Motor yang dikendarai korban melaju dari arah utara ke selatan, setiba di TKP ketika hendak mendahului kemudian menyenggol perisai bagian samping kanan kemudian terjatuh dan bagian kaki kanan terlindas ban truk yang melaju searah di depannya arah utara ke selatan," kata Arif.

Korban adalah warga Rancabolang, Kecamatan Gedebage masih tercatat sebagai pelajar di SMPN 51 Kota Bandung. Informasi meninggalnya korban juga dibenarkan oleh Wakasek Kesiswaan SMPN 51 Bandung M Muhtar. Jasad korban hari ini langsung dimakamkan.

"Betul, kebetulan ini mau dimakamkan di TPU Rancacili," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close