Abdee Slank Rela Mundur Sebagai Komisaris Telkom, Demi Dukung Ganjar-Mahfud

Nusantaratv.com - 20 Januari 2024

Capres dan Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendapat dukungan dari grup band legendaris Slank/ist
Capres dan Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendapat dukungan dari grup band legendaris Slank/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Grup band, Slank resmi mendeklarasikan dukungannya untuk Capres dan Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Deklarasi digelar di markas Slank di Gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Deklarasi dihadiri langsung oleh Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dan seluruh personel Slank termasuk Abdee Slank yang selama ini duduk sebagai Komisaris Telkom.

Tak ingin sikapnya mendukung Ganjar-Mahfud dikaitkan dengan posisinya di perusahaan pelat merah. Abdee Negara Abdee Negara menyatakan dirinya telah resmi mundur dari Komisaris Telkom. 

“Biar tidak ada dusta di antara kita, dan untuk menghormati aturan yang ada, per hari Jumat kemarin jam 17.00 WIB, saya sudah melayangkan surat pengunduran diri dari Telkom,” ungkap Abdee.

Abdee pun menjelaskan alasan dirinya mantap mendukung penuh Paslon 03, Ganjar-Mahfud.

Baca juga: Slank akan Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud di Gang Potlot, Besok

“Yang pasti kita tidak akan pernah berubah sejak 2014 sampai sekarang, yang pertama adalah cita-cita revormasi harus terus berjalan. Kolusi, korupsi dan nepotisme harus dihilangkan,” ujar Abdee.

Gitaris Slank ini menilai Ganjar-Mahfud memenuhi kriteria untuk memberantas masalah-masalah tersebut bila terpilih menjadi Presiden RI. Ia yakin Ganjar-Mahfud bisa menjalankan tugas-tugas yang diamantkan masyarakat Tanah Air.

“Kita harus menjaga demokrasi. Dan menurut kami yang paling tepat untuk menjalankan semua itu adalah Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” pungkas Abdee.

Pada kesempatan tersebut dua personel Slank lainnya yakni Bimbim dan sang vokalis Kaka menyampaikan sebagai wujud dukungan kepada Ganjar-Mahfud, Slank telah menciptakan sebuah lagu berjudul 'Salam Metal Menang Total'.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close