60 Pohon Ketapang Kencana Hijaukan Area Eks JT 21

Nusantaratv.com - 11 Juli 2023

PJ Gubernur Heru Budi bersama jajarannya dan Direktur Nusantara TV, Tommy William Tampubolon
PJ Gubernur Heru Budi bersama jajarannya dan Direktur Nusantara TV, Tommy William Tampubolon

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Penjabat (Pj) Gubernur Heru Budi Hartono meninjau lokasi penanaman pohon di area eks JT 21 yang berlokasi di Jalan Pulomas Selatan, Kayu Putih, Jakarta Timur, Selasa (11/7/2023).

Heru Budi yang didampingi oleh Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar dan Direktur Nusantara TV, Tommy William Tampubolon tiba di lokasi pukul 07.30 WIB dan langsung meninjau lokasi.

Secara simbolis, Heru Budi menanam pohon ketapang kencana yang selanjutnya diikuti oleh wali kota Jakarta Timur dan jajarannya.

Heru mengatakan, sebanyak 60 pohon akan ditanam disepanjang lokasi yang akan dijadikan taman dan area jogging untuk masyarakat sekitar.

"Hari ini saya menyempatkan diri untuk kembali menanam pohon Ketapang kencana dengan panjang area 296 meter yang nantinya tambah terus oleh kepala dinas pertamanan dan dilanjutkan oleh pak Wali dan warga," kata Heru di lokasi.

Tak lupa, Heru juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang sudah memberikan dukungan serta kerjasama dalam melakukan penghijauan dan pengembalian fungsi fasilitas umum yang ada.

"Saya ucapkan terima kasih atas dukungan tokoh masyarakat, LMK dan Nusantara TV serta teman-teman sekalian di kelurahan Kayu Putih yang telah membantu melakukan penghijauan dan pengembalian area-area di sepanjang saluran PHB IKIP, sehingga bisa hijau kembali," tutupnya.

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close