57 Tim Pelajar Ikut Student Futsal Championship Di Kabupaten Bandung

Nusantaratv.com - 22 November 2022

Pembukaan kejuaraan antar pelajar di kabupaten Bandung. (Ode/ntv).
Pembukaan kejuaraan antar pelajar di kabupaten Bandung. (Ode/ntv).

Penulis: Saifal Ode | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Asosiasi Futsal Kabupaten Bandung menggelar kejuaraan Futsal antar pelajar di lapangan indor stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Sebanyak 57 tim pelajar SMA dan SMP ikut bertanding dalam kegiatan ini. Terdiri dari 29 tim putra SMA, 24 tim putra SMP dan 4 tim putri SMA.

"Kegiatan yang kita selenggarakan kali ini adalah Student Futsal Championship yang diikuti oleh pelajar SMP dan SMA," kata Erick Khoerrudin Anwar selaku ketua AFKAB Kabupaten Bandung, Senin, (21/11/22).

Dari kegiatan pertandingan futsal antar pelajar ini diharapkan bisa menemukan bibit-bibit baru atlet futsal di kabupaten Bandung sehingga bisa menjadi atlet nasional.

"Kegiatan ini dilakukan untuk membina potensi di Kabupaten Bandung," ujar Erik.

Pada peresmian kejuaraan antar pelajar ini dihadiri oleh Kepala Dinas Dispora Kabupaten Bandung, dinas pendidikan Kabupaten Bandung, koni Kabupaten Bandung, dan para atlet dari berbagai sekolah di Kabupaten Bandung.

Selain itu banyak juga yang hadir dari berbagai sekolah sebagai suporter, mereka hadir untuk mendukung tim masing-masing dari sekolahnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])