46 Orang Ditangkap Polisi Terkait Bentrokan Antarkelompok Pemuda di Solo

Nusantaratv.com - 14 Desember 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Bentrokan antarkelompok warga terjadi di Jalan Bromo, Kelurahan Kadipiro, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo. Polisi pun menangkap 46 orang terkait bentrokan itu.

Kapolresta Solo Kombes Iwan Saktiadi menjelaskan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga soal adanya bentrokan sekitar pukul 02.00 WIB tadi. Polisi lalu mendatangi lokasi kejadian.

"Warga melaporkan ada tawuran. Piket Sparta mendatangi lokasi, sesampainya di sana mereka masih di situ, masih ramai. Kita lerai, jangan sampai ada korban. Kita kumpulkan, untuk mengendalikan situasi," ujar Iwan, Kamis (14/12/2023).

Menurut dia, ada satu orang yang mengalami luka-luka. Polisi kemudian mengamankan puluhan orang yang diduga terlibat bentrokan itu. Mereka dibawa ke Mapolresta Solo untuk dimintai keterangan. Polisi turut menyita sejumlah bukti, antara lain potong bambu, potongan besi, linggis, dan botol miras.

"Sekira 46 orang kita amankan, kita bawa ke Polresta. Usia rata-rata 19-26 tahun, ada yang masih sekolah sekitar tujuh orang," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close