4 Polisi Luka Gara-gara Keributan TNI-Polri di Kupang

Nusantaratv.com - 20 April 2023

TNI-Polri. (Net)
TNI-Polri. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Empat polisi luka-luka akibat kericuhan yang terjadi di Kota Kupang, Rabu (19/4/2023) malam. Luka-luka tersebut didapat usai mereka dipukul orang tak dikenal dalam kericuhan.

Diketahui, kericuhan terjadi saat pertandingan final futsal antara tim Ranaka Polda NTT versus Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) di GOR Oepoi Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Rabu malam.

'Kejadian itu terdapat empat korban luka-luka dari pihak polisi," ujar Kapolda NTT Irjen Johni Asadoma dalam konferensi pers di Mapolda NTT, Kamis (20/4/2023) sore.

Johni mengatakan empat korban adalah Bripka Jimmy Tefbana bertugas di Polresta Kupang Kota, Bripda Betran Klau di Shabara Polda NTT, Briptu Maruli di Yanma Polda, dan Bripda David Riwu Ga di BanitTurjawali Polresta Kupang Kota.

Johni memaparkan kondisi keempat polisi itu beragam. Ada yang luka ringan hingga berat.

"Tiga orang itu sedang menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Kupang sedangkan satu orang lainnya di Rumah Sakit Wira Sakti Kupang. Ada yang mengalami luka cukup berat dan luka ringan," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close