3 Korban Tewas Tertabrak Mobil di Kemayoran Ternyata Bos dan Karyawan Bakso

Nusantaratv.com - 09 Oktober 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Kecelakaan melibatkan mobil dan sepeda motor di Kemayoran, Jakarta Pusat. Peristiwa ini menewaskan tiga orang. Ketiga korban merupakan bos beserta karyawan penjual bakso.

"Iya itu bos sama karyawan di tempat bakso itu. Yang lagi ramai," ujar Nani, warga sekaligus tetangga salah satu korban, Senin (9/10/2023).

Nani mengatakan, dua korban merupakan perempuan dan satu orang laki-laki.

"Jadi (korban) 2 cewek, 1 cowok. Bosnya yang cewek. Karyawan cewek-cowok," kata Nani.

Menurut dia, ketiga korban terkapar setelah ditabrak mobil tersebut. Salah satu korban terpental beberapa meter.

"Terkapar 2, cewek-ceweknya. Cowok mental sampe 4 meteran lah," kata dia.

"Semua meninggal. Bosnya sininya bolong (area dahi). Kalau tetangga saya sininya (kepala) bolong," imbuh Nani.

Ia mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu (8/10/2023) menjelang tengah malam. Saat itu, Nani yang biasa berjualan di situ hendak menutup warungnya.

"Pas kejadian deh rame. Jam setengah dua belasan," tutupnya.

Sebelumnya, satu unit mobil menabrak pengendara sepeda motor yang berboncengan tiga di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, hingga menyebabkan tiga orang tewas. Polisi menjelaskan kronologi peristiwa itu.

Kasatlantas Polres Jakarta Pusat Kompol Gomos Simamora mengatakan kecelakaan terjadi di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakpus, Minggu (8/10/2023), sekitar pukul 23.30 WIB.

Dia menjelaskan, kecelakaan antara mobil dan satu motor yang berboncengan tiga ini terjadi di jalur cepat. Peristiwa itu terjadi setelah flyover HBR Motik.

"Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, kendaraan Toyota Innova yang dikemudikan Saudara AKC, berjalan di jalur cepat dari arah selatan ke utara di Jalan Benyamin Sueb wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat. Setelah melewati bawah flyover HBR Motik menabrak sepeda motor yang dikemudikan Saudara NAN yang sedang berjalan searah di jalan tersebut," jelas dia.

Tiga orang tewas dalam kecelakaan ini. Ketiganya adalah pengemudi sepeda motor dan dua orang yang diboncengnya.

"Seorang pengendara sepeda motor, Saudara NAN, mengalami luka pada bagian kepala dibawa ke rumah sakit meninggal di RSCM. Pembonceng kendaraan motor Saudari M (45) dan Saudari PH (23) mengalami luka di kepala dibawa ke rumah sakit, meninggal di RSCM," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close