2 Pria Tewas Ditikam Teman Gara-gara Cekcok Saat Pesta Miras

Nusantaratv.com - 13 Juli 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Dua pria bernama Hariyanto Uri (46) dan Herdi Banjele (33) di Kabupaten Gorontalo, tewas usai ditusuk oleh rekannya berinisial RCL (35). Pelaku menusuk kedua korban hingga tewas, akibat cekcok kala pesta minuman keras (miras).

"Pelaku hanya satu orang, kita sudah amankan. Dua korban tewas di tempat kejadian perkara (TKP)," ujar Kasat Reskrim Polres Gorontalo Iptu I Made Budiantara Putra, Rabu (12/7/2023).

Peristiwa ini terjadi di Cafe Ebony Swins Jalan Reformasi, Kelurahan Hutuo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo pada Selasa (12/7/2023) sekitar pukul 04.30 Wita. Budiantara menjelaskan, kedua korban dan pelaku awalnya sama-sama mengkonsumsi miras.

"Jadi memang kronologisnya antara pelaku dan korban sedang mengkonsumsi minuman keras bersama-sama, dimana pelaku ini berbicara mulai tegang dengan korban satu dan korban dua," kata dia.

"Merasa terancam lalu pelaku mengeluarkan pisau, memang sudah disiapkan di pinggangnya," imbuhnya.

Budiantara mengatakan, pelaku langsung menikam kedua korban di bagian dada. Akibatnya kedua korban langsung tersungkur usai ditikam sebanyak dua kali oleh pelaku.

"Pelaku langsung menikam korban satu dan dua di bagian dada masing-masing dua kali," kata dia.

Polisi yang menerima laporan terkait penganiayaan tersebut langsung mendatangi lokasi. Pelaku dan barang bukti langsung diamankan.

"Pisau jenis badik dan sarung, itu dulu yang bisa sampaikan sebab dalam penyidikan lanjutan," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close