2 Bule Rusia di Bali Naik Motor Senggolan, 1 Tewas di Tempat

Nusantaratv.com - 05 Juni 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Dua orang warga negara asing (WNA) berkebangsaan Rusia bernama Shamatkov Wmtkob (22) dan Timofei Kulikov (30) terlibat kecelakaan kala mengendarai sepeda motor, Minggu (4/6/2023). Akibatnya, Shamatkov tewas di lokasi. Sementara, Timofei mengalami luka-luka serta kini dirawat di rumah sakit.

"(Shamatkov Wmtb) mengalami cedera kepala berat dan 810 (meninggal) di TKP," ujar Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, Minggu (4/6/2023).

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua bule Rusia tersebut terjadi di Jalan Pelabuhan Benoa, Kota Denpasar, Bali, sekitar pukul 04.30 Wita. Ketika itu, Shamatkov mengendarai sepeda motor berpelat DK-5585-FB. Sementara, Timofei Kulikov mengendarai sepeda motor berpelat DK-2364-KBB.

Sukadi mengatakan kedua turis Rusia itu mulanya bergerak beriringan dari arah utara ke selatan di Jalan Pelabuhan Benoa, Kota Denpasar. Awalnya, Timofei Kulikov berada di depan. Kecelakaan terjadi saat Shamatkov Wmtkob hendak mendahului Timofei Kulikov.

"Setibanya di TKP sepeda motor DK-5585-FBO mendahului sepeda motor DK-2364-KBB dan terjadi senggolan sehingga terjadi lakalantas," kata Sukadi.

Sukadi menjelaskan, polisi telah melakukan tindakan pertama di tempat kejadian perkara (TPTKP), olah TKP, serta pengukuran dan penggambaran kecelakaan lalu lintas. Di samping korban jiwa, kecelakaan itu menyebabkan kerugian materiil yang ditaksir senilai Rp 2 juta.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close