150 Mobil Listrik Wuling Jadi Kendaraan Resmi di Ajang World Water Forum di Bali

Nusantaratv.com - 24 Mei 2024

Wuling Motors (Wuling) kembali mengambil peran penting sebagai official car ajang World Water Forum (WWF) ke-10 bertemakan Water For Shared Prosperity yang diselenggarakan pada 18-25 Mei 2024 di Bali.
Wuling Motors (Wuling) kembali mengambil peran penting sebagai official car ajang World Water Forum (WWF) ke-10 bertemakan Water For Shared Prosperity yang diselenggarakan pada 18-25 Mei 2024 di Bali.

Penulis: Bagas Adi Pangestu

Nusantaratv.com - Wuling Motors (Wuling) kembali mengambil peran penting sebagai official car ajang World Water Forum (WWF) ke-10 bertemakan Water For Shared Prosperity yang diselenggarakan pada 18-25 Mei 2024 di Bali.

Sebanyak 150 unit yang terdiri dari Air ev, BinguoEV dan Cloud EV diturunkan selama ajang internasional kenegaraan itu.

Cloud EV dipercaya sebagai protokol rangkaian VIP untuk senior official dan menteri negara peserta World Water Forum 2024. 

Sedangkan untuk Air ev dan BinguoEV sebagai sarana mobilitas para delegasi negara, organisasi internasional, dan komite yang berpartisipasi. 

Sales & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengaku bangga Wuling dapat kembali menjadi bagian dalam ajang internasional kenegaraan.

“Wuling turut bangga dipercaya menjadi Official Car Partner di ajang internasional 10th World Water Forum 2024 yang diselenggarakan di pulau Dewata. Dalam forum internasional terbesar di sektor air ini, kami mengerahkan Wuling EV yang terdiri dari Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV,” ujar Dian dalam keterangan resminya, Rabu (15/5/2024).

Tercatat ada sebanyak 150 unit mobil listrik Wuling yang terbagi menjadi 16 unit Air ev, 84 unit BinguoEV, dan 50 unit Cloud. 


 
Mobil listrik Wuling Air ev dan BinguoEV tampil dengan livery khusus yang menghiasi pintu depan kendaraan. Terdapat logo burung Garuda yang merepresentasikan Indonesia sebagai penyelenggara World Water Forum ke-10. 

Kemudian logo World Water Forum ke-10 dan juga World Water Council sebagai penyelenggara World Water Forum di seluruh dunia. 

Di bawah ketiga logo tersebut juga terdapat tulisan ‘Shaping Clean Tomorrow’ sebagai semangat Wuling untuk berkontribusi dalam menciptakan udara yang lebih bersih di masa depan.

Pada World Water Forum 2024, Wuling menghadirkan berbagai kendaraan listrik inovatif. Cloud EV menawarkan kabin luas dan mewah dengan fitur berkendara pintar, serta mampu menempuh jarak hingga 460 kilometer berkat baterai aman bersertifikasi IP67.

BinguoEV tampil dengan desain eksterior dan interior yang ikonik, kabin lapang, serta fitur kenyamanan yang menunjang pengalaman berkendara premium.
Sementara itu, Air EV memiliki jarak tempuh 300 kilometer per pengisian daya, serta bodi compact yang memudahkan mobilitas para delegasi menuju lokasi acara.

Guna mendukung operasional selama kegiatan berlangsung Wuling menyiapkan sentra pelayanan dan perawatan bagi seluruh unit yang berlokasi di kawasan Jimbaran, Bali. 

Layanan pemeliharaan yang disiapkan di Wuling Jimbaran Pool terdiri dari fasilitas pengisian daya, pemeriksaan rutin secara menyeluruh oleh teknisi berpengalaman sampai dengan Wuling Mobile Service.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close